INGIN BERLIBUR.? INI DIA TEMPAT WISATA TERSOHOR DI PULAU KOMODO

AYOO.  KITA BERLIBUR KE PULAU KOMODO

Ini dia tempat tersohor di pulau komodo-memiliki waktu senggang dan budget liburan adalah dua hal paling menyenangkan, apalagi seperti kita ketahui bahwa negara kita Indonesia memiliki banyak tempat wisata indah, agar supaya wawasan dan pengalaman kita bertambah tidak ada salahnya kita pergi berwisata. seperti, pergi wisata ke pulau komodo. Taukah anda.? wisata pulau komodo adalah salah satu tempat wisata yang di prioritaskan oleh negara untuk di perkenalkan ke dunia.

          (Source photo: lifestyle. okezone. com)*

Pulau komodo berada di Indonesia bagian timur, dengan daya tarik yang tidak semua orang mengetahuinya, pengunjung wisata pulau komodo pasti tidak akan menyesal melihat pesona akan kendahan alam disana, beberapa titik keindahan di pulau komodo ini mampu mepesonakan mata dan membuat pengunjung betah berlama-lama disana, termasuk kedalam kawasan nusa tenggara pulau ini diberi nama komodo, karena disana berhabitat hewan komodo.

TEMPAT TERSOHOR PULAU KOMODO

Pemerintah melalui kementerian budaya dan pariwisata sedang gencar mempromosikan
"Wonderful Indonesia" yang salahsatunya wisata pulau komodo, destinasi wisata pulau komodo ini diyakini bisa menarik perhatian para turis mancanegara yang mana tentu nantinya akan mendatangkan pemasukan bagi kas negara dari sektor pariwisata, pengunjung wisata pulau komodo tidak akan menyesal atas biaya dan waktu, mengingat panorama disana begitu mepesona.


  • Labuan Bajo


Di wisata pulau komodo menawarkan banyak tempat yang dapat memanjakan mata dan hati, tidak hanya terkenal akan keberadaan hewan purba atau komodo tetapi pengunjung bisa mendapatkan pengalaman seru lainya, salah satunya labuan bajo. Dengan suasana pinggir pantai yang indah, para wisatawan bisa sampai di Labuan Bajo dengan kendaraan laut atau melalui penerbangan.

  • Pulau kelor

Pulau kelor tidak hanya ada di kepulau seribu, nanun di wisata pulau komodo ini juga meliliki tempat yang bernama pulau kelor, disini pengunjung bisa menikmati, aktifitas berenang atau snorkling menikmati keindahan bawah laut.

  • Pulau Rinca

Memang tidak lengkap jika berlibur ke pulau komodo, tidak melihat langsung hewan komodo di alam bebas, beberapa pulau disana sudah di tetapkan sebagai cagar alam dan taman nasional salahsatu nya pulau kerinca berada di bagian barat pulau plores. pengunjung bisa datang langsung gaharnya komodo atau kadal raksasa.

  • Pulau kalong

berikutnya adalah gugusan kepulauan nusa tenggara yang menjadi lokasi melengkapi wisata di pulau komodo, apalagi jika ingin istirahat dan menikmati pemandangan, keindahan alam disekitarnya. Pulau kalong adalah tempat paling tepat untuk menikmati sunset,ketika berwisata ke pulau komodo, pulau kalong namanya di ambil terinpirasi dari datangnya ribuan kalong ketika senja tiba. hal ini menjadi pemandangan khas ketika disana.

  • Gili Lawa

Tempat yang terkenal luas sebagai pintu gerbang masuk ke taman nasional pulau komodo adalah Gili lawa, disini ada gugusan pulau-pulau kecil yang menarik untuk dijadikan spot photo, semakin menyenangkan dengan keindahan alamnya.

Menjadi salah satu tempat wisata andalan yang ada di indonesia, pulau komodo banyak dikenal masyarakat nasional dan internasional tentu ini membanggakan bagi negara.


Tak Kenal Maka Tak Sayang,Mungkin Artikel Dibawah Ini Bermanfaat Untuk Anda:

Comments