WISATA RAJA AMPAT,SURGANYA INDONESIA YANG HARUS DI KUNJUNGI

WISATA RAJA AMPAT YANG MEMUKAU WISATAWAN NASIOANAL BAHKAN DUNIA

 Image View Raja Ampat

Wisata Raja Ampat surganya indonesia yang harus dikunjungi-Tidak semua orang bisa menikmatiwaktu liburan.Beberapa dari mereka hanya bisa berada di rumah karena tidak memiliki rencana matang untuk berlibur.Padaha,indonesia kaya akan tempat wisata yang siap untuk di explor keindahanya,salah satu yang ramai diperbincangkandi jagat raya adalah wisata raja ampat.Berada di pulau Papua Barat,daerah ini memiliki 610 pulau dengan 35 pulau yang berperng huni. Tertarik melakukan wisata ke pulau Raja Ampat.?

Bukan mengunjungi satu tempat saja. Namun, ketika pengunjung melakukan Wisata Raja Ampat yang luar biasa.

Mengenal Wisata Raja Ampat,Destinasi wisata indahnan mempesona
  • Pulau Wayag
Tak lengkap rasa nya jika kita melakukan wisata Raja Ampat namun tidak berkunjung ke pulau Wayag. Dimiliki oleh kabupaten Raja Ampat, pengunjung bisa meliha gugusan pulau yang berjajar yang memiliki warna-warna hijau serta biru bening nan bersih,bahkan pulau wayag ini menjadi ikon wisata Raja Ampat. Keindahan bawah laut nya menawarkan pengalaman yang berbeda,pengunjung bisa menikmatinya,ketika melakukan snorkeling. dilengkapi dengan beberapa risort dan tempat menginap, yang memudahkan pengunjung agar puas berlibur disana.
  • Kepulauan Pianemo
Berada di distrik waigeo barat, Wisata raja ampat dilengkapi dengan keberadaan kepulauan Pianemo.
Bisa di bilang ini miniatur nya dari pulau Wayag,bedanya adalah pengunjung harus naik dulu untuk sampai ke pulau kecil ini. Namun perjuangan dan rasa lelah di perjalanan tidak akan sebanding dengan  keindahan yang ditawarkan oleh kepulauan Pianemo  ketika melakukan wisata Raja Ampat, Masukanlan tempat ini ke tempat wisata yang akan anda tuju,ketika musim liburan nanti.
  • Pulau Misool
Salah satu dari empat pulau besar di Raja Ampat adalah Pulau Misool. Hal ini tidak lain karena karena wisata raja ampat dikatakan sebagai Segitiga Karang Dunia. Akan ditemukan banyak ikan-ikan yang cantik dan ramai wisatawan yang berburu keindahan pemandangan bawah laut nya. Terkenal dengan laut lepas. Misool, bagian selatan memiliki fauna laut menyenangkan seperti Lumba-lumba. Bahkan ada ikan pari manta disana. Ada tempat bernama puncak Harfat, dari sini nanti pengunjung wisata raja ampat bisa berpoto dengan latar belakang yang sangat beautiful,dan ada laguna yang berbentuk hati dan bisa di photo dari atas agar kita mendapatkan photo yang sempuna.

  • Pulau salawati

Menjadi pulau terbesar di wisata raja ampat. Pulau Salawati memiliki pasir putih dan ikan pelangi. Ikan ini jarang sekali diketahui oleh masyarakat bahkan di tingkat dunia. Menariknya masyarakat disini terkenal dengan adat istiadat yang masih terjaga ada tarian WOR yang menjadi tarian untuk penyambutan wisatawan yang datang. Pengunjung wisata raja ampat akan semakin betah dengan keramahan warga sekitar plus keindahan alamnya yang membuat kita bersujud syukur bahwa indonesia memiliki kekayaan dan keindahan alam yang menakjubkan, ada satu sejarah disini yaitu adanya kapal-kapal perang yang karam dan menjadi spot untuk menyelam.

Wisata raja ampat menyimpan banyak keindahan yang memanjakan mata dan hati.  Tidak heran jika banyak wisatawan lokal dan asing yang ingin menetap di pulau yang ada di indonesia yang berdaulat sebagai pemiliknya, sudah sepantasnyala untuk menjaga kekayaan alam ini dari pengrusakan. dari perampasan atau pengakuan negara lain. negara wajib mensejahterakan masyarakat di sekitar, agar mereka merasa bangga menjadi rakyat negara indonesia tercinta ini.

Tak Kenal Maka Tak Sayang -->
Mungkin suatu saat anda membutuhkan informasi tempat wisata dibawah ini :


Comments