KUTA BALI BEACH IS AN INTERESTING PLACE FOR VOCATION

           Bali, memang salah satu destinasi wisata paling tersohor hingga keseluruh dunia, tidak heran di bali banyak touris manca negara, siapa yang tak kenal dengan pulau bali atau yang lebih dikenal dengan Pulau Dewata ini adalah tempat pariwisata paling vaporit bagi para pelancong. Pulau dewata atau Bali sudah menjadi ikon dari Indonesia, jika saja ada orang asing lalu kita tanya mengenai indonesia mereka pasti menjawab Bali, saking populernya Bali identik dengan indonesia.

IMAGE PULAU BALI

           Tempat wisata di bali menyimpan keindahan tidak hanya pantai sanur atau kuta, tetapi jika datang ke bali pengunjung juga bisa menikmati berbagai pilihan tempat berlibur di pulau Bali. Terutama saat moment seperti tahun baru atau libur panjang bali selalu ramai dikunjungi wisatawan baik wisatawan nasional maupun manca negara. Manasajakah tempat-tempat wisata pavorit di bali.Berikut ulasanya.

5 TEMPAT WISATA DI BALI YANG WAJIB DI KUNJUNGI

1. PANTAI KUTA

Tempat wisata di bali banyak, Tapi akan terasa lengkap jika mengunjungi pantai Kuta, tidak hanya turis domestik yang datang kesini tourist internasonal pun mereka mengenal pantai kuta, pantai kuta terbuka untuk umum dan bagi siapun yang masuk mengunjungi pantai kuta tidak di pungut biaya. di pantai kuta bali pengunjung bisa berselancar, berjemur menikmati matahari, bermain bola sepak ataupun voli, nikmati keindahan pantai kuta, bali, indonesia yang sangat terkenal ini.

2. PASAR BADUNG

Tidak hanya pantai sebagai tempat wisata di pulau bali, namun ada juga tempat berbelanja yang sangat ramai yaitu tempat mencari oleh-oleh dari bali, salah satunya adalah pasar Badung, mulai dari bahan pangan sampai sandang ada disini lengkap. Pengunjung tinggal memilih oleh-oleh yang cocok untuk keluarganya denga brand Bali Indonesia.

3. MUSIUM BALI

Karena bali merupakan destinasi unggulan bagi indonesia, Musium bali berada di Denpasar merupakan bangunan tua, bersebelahan dengan Putra Agung Jagat Natga yang mudah untuk di temukan pengunjung. Musium bali bukanlah musium seni, melainkan musium sejarah, pengunjung dapat melihat dari peralatan mulai zaman prasejarah hingga perkembangan seni di bali dari waktu ke waktu atau zaman ke zaman di bali, bagi yang berwisata ke bali Musium ini patut untuk di kunjungi.

4. MONUMEN BOM BALI

Ingat tragedi bom bali..? yaa.  kejadian tersebut tidak hanya mengguncang dan menimbulkan traumatik terhadap teroris bagi warga bali dan indonesia tapi juga mengguncang masyarakat internasional karena banyak korban dari warga asing pada saat kejadian terstersebut, tetapi bagi para pelancong dari luar negeri tidak perlu takut dan khawatir karena bali sekarang sangat aman, damai dan menentramkan. Monumen bom bali di buat untuk mengenang korban bom bali, disini pengujung bisa melihat nama-nama dan negara asal korban tragedi bom bali. tentu saja monumen tersebut dibuat hanya untuk mengenang tragedi tersebut. tempat ini terbuka untuk siapa saja dan tidak di pungut biaya.

5. PULAU PENYU

Tempat wisata lainya yang ada di pulau bali adalah Pulau Penyu, untuk sampai disini pengunjung harus naik perahu dulu menuju Tanjung Benoa, banyak para wisatawan yang mengabadikan moment ketika berkunjung ke pulau penyu ini, dengan berphoto dan menikmati view disekitar.

Selalu ada cerita dibalik tempat wisata Bali yang terkenal luas, tidak sedikit yang memuji keindahan yang terpancar dari pulau bali salah salah satu kekayaan alam indonesia yang patut untuk di syukuri,di jaga kelestariannya dan di kembangkan untuk menarik lebih banyak lagi wisatawan sehingga dapat meningkatkan pendapatan domestik bagi provinsi Bali dan khususnya Indonesia.


Tak Kenal Maka Tak Sayang -->
Mungkin suatu saat anda membutuhkan informasi tempat wisata dibawah ini :


Comments