Cara Bertahan di Bisnis Pemancingan, Memikat para pemancing Agar Datang ke Pemancingan Kita

 Bagaimana cara beratahan di bisnis pemancingan ikan?

Pertanyaan ini sering muncul di benak orang yang memiliki usaha pemancingan ikan termasuk saya, hal yang wajar pertanyaan seperti ini wajar muncul dibenak anda dikarenakan beberapa hal seperti sipat dari para angler/pemancing yang sipat nya bosan.

Nah dari sinilah tugas kita sebagai pemilik dunia pemancingan ikan untuk mengupayakan bagaimana caranya supaya para penghobi mancing ikan dipemancingan tetap betah memancing di pemancingan milik kita, setidaknya mereka akan kembali ke kolam pemancingan kita.

Berikut beberapa tips agar bisnis pemancingan kita dapat bertahan dan tetap dikunjungi penghobi pemancing:

  1. Lokasi pemancingan yang srategis tidak berlokasi di lahan yang terlalu ramai penduduk juga tidak berlokasi dikejauhan, ketahuilah para pemancing datang ke lokasi tidak semata mata untuk mancing ikan saja tetapi  mereka juga mencari hiburan suasana yang tentram, itu sebabnya lengkapi di tempat usaha pemancingan kita dengan suara gemericik air, suara burung dan lainya.Lengkapi tempat usaha.
  2. pemancingan dengan pasilitas seperti tempat angler/pemancing istirahat tiduran, ngopi seperti membuat gajebo dan juga sediakan kamar mandi.Menyediakan sparepart/asesoris perlengakapan memancing,
  3. Menyediakan pakan/umpan ikan dengan lengkap sehingga memudahkan para angler.Berikan diskon/bonus kepada para pemancing, bonus bisa dalam bentuk penambahan ikan atau pemberian poin berhadiah.Pelayanan yang baik terhadap para pelanggan.
  4. Buat iklan spanduk/petunjuk adanya pemancingan ke lokasi pemancingan kita untuk mendapatkan pengunjung baru.

Itulah cara memikat pengunjung ke kolam pemancingan kita

Vidio kombinasi bisnis pemancingan dengan beternak ikan


Comments