Manfaat Pergi Mancing Ikan

Tahukah kawan...?
Apa Saja Manfaat Hobi Memancing?

Untuk berburu ikan semua gambaran umum adalah bahwa hobi itu selalu membawa tenang, tidak membosankan, dan umumnya sangat berguna terutama bagi penghobinya.


Tapi pandangan umum tentang hobi memancing ini adalah terkadang membosankan dan di anggap pekerjaan malas, padahal bagi pemancing tidak peduli siapa dari mana angler itu, menangkap ikan apa, siapa yang menangkap ikan terbesar, mereka semua akan menjadi pemenang, karena hanya menghabiskan beberapa jam di tepi sungai namun membawa manfaat kesehatan ini.

Inilah beberapa manfaat mancing ikan bagi kesehatan

1. Memancing meningkatkan Vitamin D

Anda
Tidak harus cerah saat Anda memiringkan tubuh, cukup berada di luar akan membantu tubuh Anda menambah cadangan vitamin D yang penting. Vitamin D membantu mengatur jumlah kalsium dan fosfat dalam tubuh, menjaga kesehatan tulang dan gigi Anda, dan juga dikaitkan dengan membantu memerangi depresi.

2. Meningkatkan konsentrasi Anda

Kumpulan vidio seru memancing ikan,mancing ikan nila, ikan tawes, ikan wader, ikan baung, racikan umpan jitu
Berada di luar juga meningkatkan kemampuan Anda untuk berkonsentrasi, menurut penelitian Berjalan di alam atau hanya menghabiskan waktu di bawah pohon rindang memicu "perubahan elektrokimia di otak" yang mengarah pada "keadaan yang sangat bermanfaat dari perhatian tanpa usaha".

3. Menurunkan stres Anda

Survei para pemancing yang tajam telah menemukan bahwa motivasi utama mereka bukan hanya tentang apa yang mungkin mereka tangkap, tetapi tentang apa yang dapat mereka tinggalkan. Hampir 90% mengatakan melarikan diri dari kerumunan adalah tujuan utama mereka, dan sekarang ada bahkan badan amal yang mendukung kekuatan memancing untuk mengobati gangguan stres pasca-trauma.

4. Bantu hatimu

OK, yang ini sedikit tergantung pada Anda mengaitkan spesimen hadiah, tetapi jika Anda menangkap sesuatu, Anda mendapatkan makanan rendah lemak yang dikemas dengan penurun tekanan darah dan asam lemak Omega-3 yang mengurangi penyakit jantung.

5. Memancing membuat Anda bugar

Mungkin terlihat seperti banyak duduk-duduk tetapi sesi memancing yang baik bisa menjadi latihan yang sangat baik, mengencangkan lengan, dan membakar antara 250 kalori jika Anda hanya duduk dan 500 kalori jika Anda memancing para penyeberang. Ini memberi Anda tantangan dan perspektif. Seperti olahraga apa pun, memancing membantu memenuhi hasrat dasar manusia untuk tujuan. Memancing, seperti banyak kegiatan di luar ruangan atau praktik bertani, membuat Anda menyatu dengan alam. Anda adalah pemburu. Secara keseluruhan, memancing membawa Anda kembali ke esensi kemanusiaan, memberi Anda rasa tempat di dunia.

6. Memancing meningkatkan persahabatan

Meskipun tidak ada formula ilmiah khusus untuk apa yang membuat aktivitas ikatan pria yang baik, yang termasuk berburu barang, membeli banyak peralatan dan memiliki alasan untuk minum kopi bersama mungkin sama baiknya dengan yang akan Anda dapatkan.

7. Memancing ikan melatih kesabaran

Comments