Beberapa Umpan Mancing Ikan Nilem/Ciri-ciri Ikan Nilem

Langsung ajah Broo,,  mungkin sudah ada yang mengetahui umpan apa yang digunakan untuk memancing ikan Nilem,, dan saya akan memberi tahu apa yang saya tahu kepada anda yang mungkin belum tahu.


Namun sebelumnya kita harus tahu dulu.Apa itu ikan Nilem, Ciri-ciri nya seperti apa dan apa bedanya dengan ikan Wader?

Ikan Nilem adalah ikan air tawar sejenis ikan wader, habitat ikan nilem biasanya mereka dapat ditemukan di Danau-danau dan sungai.

Ciri-ciri ikan Nilem: Ikan nilem berbentuk pipih seperti ikan bandeng, warnanya aslinya silver, namun tergantung tempat ikan nilem hidup, perbedaannya dengan ikan wader, Ikan dapat tumbuh lebih besar dari ikan wader, ikan nilem lebih panjang dan biasanya ada corak garis lurus ditengah badan ikan nilem, warna garis itu biasanya berwarna titik-titik orange atau kuning dan ada yang berwarna kemerah-merahan,lihat poto diatas yang saya beri tanda silang, itulah ikan nilem.

Apa Umpan Mancing Ikan Nilem?

Pengalaman saya memancing ikan Nilem di Danau, saya mendapat ikan nilem menggunakan umpan Udang yang di kupas cangkangnya.

Jika memancing di sungai, itu bisa menggunakan umpan terbuat dari mie yang di campur biskuit.

Itulah beberapa umpan jitu yang dapat digunakan untuk memancing ikan Nilem, semoga bermanfaat. 

Berikut vidio strike ikan nilem

Tak Kenal Maka Tak Sayang,Tak Baca Maka Tak Tahu Alias Kurang Wawasan

Jelajahi>>>Info lainnya | Daftar isi
Menarik untuk dilihat :
Kumpulan vidio seru memancing ikan,mancing ikan nila, ikan tawes, ikan wader, ikan baung, racikan umpan jitu

Comments