Tempat Wisata Jawa Barat-Banten Yang Mulai Menarik Perhatian Wisatawan Manca Negara/Taman Bunga Nusantara

Jawa barat merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang juga banyak menyimpan pesona alam yang indah dan menarik. Jawa barat juga merupakan provinsi yang didalamnya terdapat kota-kota metropolitan seperti Bogor, Bandung, Bekasi dan masih banyak yang lainnya.

Dibalik itu Jawa barat Juga memiliki banyak tempat wisata yang mempesona dan memanjakan mata,  Bagi kalian yang ingin berwisata ke daerah jawa barat, wajib bagi anda untuk mengunjungi tempat wisata berikut ini.



  • Curug Cikaso

Curug Cikaso merupakan tempat wisata Air terjun, kurang lebih setinggi 80 meter dan lebar kurang lebih 100 meter. Ditempat ini kamu akan dimanjakan dengan keindahan alam yang menarik dan memanjakan mata, di air terjunnya kamu bisa mandi dan nerenang di air yang sejuk, di hari yang cerah kita bisa menikmati pemandangan pelangi kecil yang muncul disekitar.

  • Pantai pelabuhan ratu

Pantai pelabuhan ratu adalah salah satu pantai yang terkenal di jawa barat, ombak disini cocok bagi kamu yang suka olah raga surfing. Panorama, ombak di pantai nya akan membuat kamu betah berlama-lama berada di jawa barat

  • Taman Wisata Mekar Sari

Merupakan tempat wisata di Jawa Barat, yang sayang jika kamu lewatkan saat kamu berwisata ke Jawa Barat. Taman Mekar Sari merupakan pusat pelestarian buah tropis terbesar di dunia,disini membudidayakan tanaman buah bibit unggulan, lokasi ini cocok untuk wisata bersama keluarga.
  • .      Taman Bunga Nusantara
Untuk para pecinta bunga, taman bunga nusantara ini merupakan tempat wisata yang wajib kamu kunjungi di Jawa Barat. Taman ini berlokasi di desa Kawungluwuk, Kecamatan Sukaresmi, Cianjur, Jawa Barat.
Taman ini menyuguhkan berbagai macam keindahan bunga yang tertata rapi yang dipercantik dengan berbagai macam bentuk kreasi dari kumpulan bunga tersebut.
  • .      Goa Buniayu
Bagi wisatawan yang menyukai uji adrenalin wajib hukumnya singgah ke tempat wisata di Jawa Barat ini. Goa Buniayu memberikan kamu pengalam melihat stalakmit dan stalaktik yang sangat indah.
  • .      Pantai Pangandaran
Pantai Pangandara ini sangatlah terkenal dengan keindahannya. Pantai ini juga pernah ditetapkan sebagai pantai terbaik di Jawa Barat. Pasir putih dan air yang jernih merupakan kombinasi keindahan yang sempurna dari pantai ini. kamu bisa menikmati pemandangan matahari terbenam sambil bersantai di pantai ini.  

Itulah beberapa tempat wisata menarik yang sayang jika dilewatkan jika anda berkunjung ke Jawa barat,semoga bermanfaat.


Tak Kenal Maka Tak Sayang,Tak Baca Maka Tak Tahu Alias Kurang Wawasan

Jelajahi>>>Info lainnya | Daftar isi






Comments