Umpan Kucur, Umpan Jitu Mancing Ikan Baung, Ikan Senggal

Bagi yang hobi memancing ikan mungkin ada yang bertanya umpan jitu apa untuk mancing ikan baung (ikan senggal)?, yaa.. ikan baung, ikan jenis ini memang daging nya sangat gurih.


Ikan Baung berbentuk seperti ikan lele, perbedaan nya, ikan baung memiliki warna kehijauan, kuning atau putih ke kuningan, ikan baung atau ikan senggal berhabitat di sungai, sungai besar maupun kecil namun ikan ini seringkali ditemukan di sungai dalam, meskipun pernah ditemukan hidup di pesawahan mungkin ikan baung yang ada dipesawahan dikarenakan mereka terdampar terbawa arus saat air sungai meluap.

Tetapi ikan baung seringkali ditemukan atau didapat oleh pemancing berada di air sungai dalam, bendungan, muara dan arus deras, ikan baung termasuk jenis predator, ikan ini memangsa ikan kecil seperti udang atau mahluk kecil yang bergerak didalam air seperti cacing, ulat pohon pisang dan lainya.

Umpan Jitu Mancing Ikan Baung/Senggal

Ikan ini menyukai umpan yang barbau amis, ikan baung juga menyukai umpan berbau bangkai,gunakan UMPAN KUCUR/UMPAN BAU untuk mancing ikan baung.

Umpan Kucur adalah umpan yang terbuat dari lemak hewan yang dicampur usus ayam atau lemak hewan dicampur ikan dan di permentasi dengan cara dipendam dalam wadah tertutup sekian lama sehingga lemak hewan tersebut berbau sangat amis bahkan berbau bangkai, umpan ini saat akan digunakan campur dengan kapas pungsinya agar ektrak lemak hewan itu bisa di kaitkan ke mata pancing.

Menarik untuk dilihat :
Kumpulan vidio seru memancing ikan,mancing ikan nila, ikan tawes, ikan wader, ikan baung, racikan umpan jitu
Ikan baung lebih aktif dimalam hari jadi jika sobat yang hobi mancing, ingin dapat ikan baung, memancinglah dimalam hari, walaupun disiang hari juga kadang ikan ini seringkali didapat oleh pemancing, tapi tak sebanyak yang didapat saat mancing dimalam hari.

Umpan lainya yang disukai ikan baung/senggal adalah cacing dan ulat pohon pisang.

Oke.. Gays, itulah umpan jitu untuk mancing ikan baung atau senggal semoga bermanfaat.


Comments